5 Cara Menghilangkan Kerutan pada Wajah Pria dengan Masker Alami

5-cara-menghilangkan-kerutan-pada-wajah-priaBagi anda para pria yang memiliki permasalahan kerutan di wajah anda, tidak perlu cemas. Kerutan di wajah anda tersebut dapat dihilangkan dengan masker alami. Penasaran? Berikut 5 Cara Menghilangkan Kerutan pada Wajah Pria dengan Masker Alami.

Daun Teh Hijau

Salah satu cara menghilangkan kerutan pada wajah pria adalah dengan dauh teh hijau. Dauh teh hijau memiliki kandungan anti oksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas. Keringkan daun teh hijau terlebih dahulu. Selanjutnya haluskan atau tumbuk daun teh hijau yang sudah kering tersebut. Jangan lupa untuk menambahkan madu secukupnya. Setelah itu oleskan masker daun teh hijau pada wajah anda dan diamkan selama 20 hingga 25 menit. Selanjutnya bilas wajah anda dengan air bersih.

Minyak Zaitun

Cara menghilangkan kerutan pada wajah pria selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitu. Minyak zaitu memang sangat terkenal khasiatnya. Minyak zaitu telah digunakan sejak berabad-abad lalu sebagai salah satu bahan alami untuk perawatan tubuh. Minyak zaitun memiliki kandungan anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas serta menutrisi kulit anda. Cukup oleskan minyak zaitun pada wajah anda secara merata sambil dipijat-pijat. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

Madu

Madu mengandung magnesium, potassium, dan kalsium yang berfungsi untuk meregenerasi sel-sel kulit anda sehingga wajah anda tampak kencang dan terhindar dari penuaan dini. Oleskan madu pada wajah anda lalu diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas wajah anda dengan bersih.

Mentimun

Anda juga dapat menggunakan mentimun sebagai masker untuk menghilangkan kerutan di wajah anda. Selain dapat membuat wajah anda kencang kembali, mentimun juga dapat mencerahkan kulit anda agar tidak terlihat kusam. Haluskan mentimun dengan blender. Setelah itu oleskan pada wajah anda dan diamkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas wajah anda.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa mengandung Vitamin E yang berfungsi untuk menutrisi kulit dan membantu mengencangkan kulit anda. Untuk menghilangkan kerutan pada wajah anda, oleskan minyak kelapa di wajah anda secara merata sebelum tidur. Diamkan sepanjang malam sampai pagi hari. Setelah itu anda dapat membilas wajah anda. Anda juga dapat mengoleskan minyak kelapa di wajah anda pada pagi hari sebelum beraktivitas.

Begitulah 5 Cara Menghilangkan Kerutan pada Wajah Pria dengan Masker Alami. Selamat mencoba!

Leave a comment